Saturday, November 5, 2011

God Purpose

Yohanes 3:16



Pengen bagiin buat temen temen yang ini menjadi dasar Yesus datang kedunia, keinginan dan TujuanNya. simple tetapi makna yang harus kita ambil dan jadikan Rhema dalam kehidupan kita.


Tuhan datang ke Dunia menurut gw bukan untuk Traveling semata, bukan untuk menunjukan pada dunia ini 'DIA' sebenarnya yang hanya menjadi 'khayalan' bagi bangsa yang belum percaya yang udah mendengar nama Nya dari nenekmoyang mereka. Tuhan datang bukan untuk orang yg benar, melainkan untuk orang yang berdosa. Itulah tujuan utama Tuhan dateng ke dunia ini. gak ada yang lain, misinya adalah menyelamatkan orang orang yang terbelenggu dosa.

setelah itu Tuhan memerintah kan kita semua untuk Pergi memberitakan injil, memberitakan kabar baik, memberitakan maksud Tuhan, memberitakan bahwa Kasih Tuhan untuk semua orang dan bagi segala mahkluk. mengabarkan Tuhan bukan hanya menjadi guru yang baik, tetapi terlebih daripada itu Dia mati dan mengorbankan dirinya di kayu salib, untuk menyelamatkan orang orang yang berdosa, sehingga siapa yang percaya dan mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan maka ia diselamatkan. kenapa si sampai Tuhan disalibkan? menurut gw dosa dosa kita lah yang harusnya disalibkan, kita yang harus di salibkan, Tetapi Tuhan membayar semua itu di kayu salib. supaya kita yang percaya Olehnya, terbayarkan oleh darahNya., dan mendapatkan kasih karunia Keselamatan :)

Untuk menerima keselamatan itu , temen temen mengaku dan menyerahkan segala kehidupan kita sama Tuhan. dan Hidup menurut yang Tuhan udah kasih ke kita melalui firmanNya. Dia siap untuk menebus kesalahan kita kalau kita datang kepada Tuhan, karena semua sudah terbayarkan di Kayu Salib. Tuhan mengasihi kita semua sungguh luar biasa, disiksa dan disalibkan. pengorbanan Nya sungguh sempurna. jika temen temen belum pernah menerimaNya dan memintaNya masuk dalam hati temen temen secara pribadi. kini saatnya :)

Dia lahir dari kandungan perawan yang tak bercacat cela dalam RohTuhan. lalu mati mengorbankan diriNya dan Bangkit pada hari yang ketiga. dan ketahui lah teman, Dia sudah tau kapan dia Mati dan kapan Dia Bangkit. inilah yang membedakan Tuhan kita dengan yang lainnya. Dia mengalahkan Maut . Temen temen hanya bermodal Percaya pada Nya dan minta Tuhan masuk dalam hati Temen temen dan mengampuni Dosa dan izinkan Tuhan memegang Penuh kehidupan kalian. dan berAcara menurut apa yang Tuhan ingin dalam kehidupan temen temen semua. Dia akan mengampuni dan menulis nama kita di buku kehidupan yang Kekal. dan memberikan hidup kita berkelimpahan jasmani dan rohani.

lalu apa yang temen temen tunggu? jika belum pernah secara pribadi. kini saatnya :)

Tuhan berkati

No comments:

Post a Comment