Saturday, November 5, 2011

Thanksgiving Thursday : God Gave me Drink when im so Thirsty


God Gave me Drink when im so thirsty. Ya, ini yang gw rasakan hari minggu kemarin itu, dimana saat itu adalah moment kebangkitan yang sudah gw impikan sejak lama ini. Playing Guitar in praise n worship night event, from other church. sudah lama gw ingin sekali kembali melayani Tuhan di bidang musik, terkendala karena kerjaan yang begitu menumpuk. suatu hari gw mengingat awal mula pelayanan Musik sangat sangat luar biasa. berdampak banget dalam kehidupan dan kerohanian gw. ada pembentukan dan ada gesekan itu membuat gw dewasa, ada karakter yang dibangun, karakter kristus dan pengenalan lebih dalam melalui pujian dan penyembahan yang benar.



dan satu saat gw mengalami kesibukan yang luar biasa, lalu meninggalkan pelayanan tersebut. di dalam kehidupan sih biasa biasa saja, tetapi untuk kerohanian seperti nya mulai agak redup, karena (mungkin) sudah terbiasa melayani, lalu tidak melayani. seperti seorang bayi yang terbiasa minum susu tetapi disuatu saat bayi tersebut tidak minum susu. rasanya seperti ada yang hilang, kekosongan, pasion yang menyala nyala seperti dulu, haus,,, ya rasa haus yang begitu luar biasa. sempat berfikir untuk kembali, tetapi tidak semudah itu gw fikir, hanya rasa rindu yang luar biasa untuk melayani Dia (lagi).

Ternyata Tuhan itu baik, Dia gak mau ngeliat gw kehausan yang begitu dalam. Tuhan itu baik, ada seorang temen meminta bantuan untuk di gerejanya (anak gembala) untuk bermain musik. tanpa fikir panjang saya bilang "Yess.. im ready" . im so exciting, walau jarak begitu jauh dari Bekasi - Jakarta ujung (hampir ke Tanjung priuk) , tetapi semua hal itu hilang begitu saja karena Tuhan udah ngasih kesempatan (lagi) untuk Melayani Dia dan Jemaat.

sampai hari ini gw tetap melayani Musik yang dulu pernah gw lakukan. Im thankfull to God becouse He is so Good to me. bahkan gw miris melihat banyak temen temen yang lain mempunyai waktu luang yang banyak dan mempunyai skill lebih dari pada gw. tetapi "kemalasan" untuk melayani Tuhan di tunjukan mereka. yang selalu gw pegang adalah : "Tuhan udah ngasih segalanya buat kita, so apakah kita gak mau kasih Tuhan apa yang ada pada kita? karena semua itu dari Dia.." . mungkin saja Tuhan melihat hati gw berkata demikian, sehingga Dia gak membiarkan gw terus kehausan (Geer dikit.... -__-") .

anyway,, seperti yang di awal gw bilang gw bermain di event malam pujian dan penyembahan. mengingatkan gw melayani di NATAL beberapa tahun yang lalu. event yang luar biasa. Tuhan membawa gw ke Hal yang pernah gw lakukan dan membuat gw Exciting dalam hal melayani di sebuah Event. Bringing all people to praising God and deeper to worshiping God, wow... gak ada lagi yang lebih exciting bukan?

Moment Bangkit and Back to ministy sudah DIA diberikan, tinggal gw memanfaatkan momentum ini terus terjaga. sampai akhir hidup gw untuk Tuhan, dan melayani Tuhan melalui apa yang gw punya, apa yang gw bisa. its all for Jesus . becouse He is So GOOD to me and He gave me a Free Talents :)

Gb


"Teman2 yg mau baca lebih banyak lagi thanksgiving dari orang lain atau mau ikutan give thanks to the Lord, go to: www.thanksgiving-thursday.blogspot.com"

2 comments:

  1. baru aja I thank God buat orang-orang yang dikasi Tuhan jiwa seni tinggi, bakat dan talenta yang luar biasa d^^b Walopun aku gak punya, hehehehe, aku mengucap syukur karena bisa melihat itu di teman-teman dan orang2 di sekelilingku.

    Semangat melayani yaa......GOD bless ur ministry.

    ReplyDelete
  2. hi mega,

    puji Tuhan, apapun yang ada pada kita klo kita rindu untuk memberikan kepadaNya, pasti Tuhan buka jalan :) apapun itu termasuk jiwa Seni :)

    Gbu

    ReplyDelete